Arti Cinta Sejati

Rabu, Oktober 14, 2009 | 0 komentar »

Aku rasa tlahku temukan cinta sejati. Saat aku hilang arah dan tak terkendali di saat ku bertanya di suatu sisi. Ku yakin kau cinta mati. Aku diam bukan berarti aku membisu. Percayalah ku tercipta hanya untuk kamu. Pecinta sejati bukanlah orang yang memuja cinta, dia memberikan ribuan cinta, kasih dan sayang dengan tangan-tangannya dan terus meniupkan helaian demi helaian mawar cinta untuk setiap orang disekelilingnya. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita. Tahukah kamu arti cinta sejati yang sesungguhnya? sebenarnya itu adalah kehampaan. Kalaupun itu hanyalah sebuah kumpulan kata-kata tanpa makna. Cinta yang tidak pernah berharap apa pun dari orang yang kita cintai. Kita akan senang jika melihat orang yang kita cintai senang. Begitu juga sebaliknya, dan cinta sejati itu butuh pengorbanan yang besar dan tulus.

0 komentar