My Guardian Angel



19 Januari 2012 (08:28 PM)
Hahaha ..
Pelampiasan? Emang aku muak, benci tapi gimana lagi?
Apa yang bisa aku lakukan?
Balas dendam? Percuma.
Cuma bisa bilang ke dia sebelum putus.
Semoga menemukan yang terbaik aja buat dia.
Setelah itu aku biasa aja sama dia.
Sendainya kalo mo cari cewek buat pelampiasan, dah dari dulu lah aku lakuin.
Ngapain pake nunggu 3 tahun?
Kok bisa siih terpikir aku suka bikin cewek pelampiasan?
Sorry, aku bukan tipe cowok yang suka nyakitin cewek.
Bagiku wanita di atasku sama seperti MAMA-ku.

19 Januari 2012 (09:13 PM)
Gitu? Santai aja.
Nona …
Aku juga gak suka buru-buru.
Aku emang mudah ngungkapin.
Soalnya dulu aku sulit banget ngungkapinnya.
Meski lewat sms aja susah.
Tapi aku belajar buat berani.
Kalo emang aku suka kenapa harus disimpan? Kata mamaku gitu.

19 Januari 2012 (09:25 PM)
Emm apa aku salah ngungkapin?
Meski aku baru kenal buktinya susah payah aku dapetin nomer nona.
Hahaha …
Pertama minta Kak Edel.
Mau dikasih tapi HPnya lupa gak dibawa terus.
Tanya sama anak-anak senior, sama anak-anak bandku, tapi nggak ada yang tau.
Akkhirnya aku buka fb, cari namanya Citra nggak ada.
N pusing akhirnya cari di fbnya Kak Edel, ternyata ada.
Wkwkwkw, gitu.

19 Januari 2012 (10:50 PM)
Break dance? Dulu si pernah ikut club DMS (Dance Midnight Sidoarjo).
Sempet belajar tapi bubar semua gara-gara nggak ada tempatnya sekarang.
Setelah itu ikut anak bomber Fren6kenstin Bommber Community, aku keluar karena nguras duit banyak.

0 komentar