Insomnia

Senin, Juni 06, 2011 | 0 komentar »


Senin, 6 Juni 2011 Pukul 23.50
Aku seneng wajahku waktuu habis bangun tidurr teruss mandii .. keliatan seger .


 


Tapi ya gitu , gara2 insomnia, semuanya jadi berantakan .


Malem nggak bisa tidur ampek sekitar jam 5 pagi, dan setelah jam 5 pagi jadinya ngantuk .




Padahal tiap hari aku kuliah pagi masuk jam setengah 8 loh .. rasanya kesel banget cz nggak ngasih kesempatan buat mata untuk istirahat .
 

Kan kasian si mata, tapi gimana donk ?
 

Si mata kalo malem juga gamau merem2 .
 
 
Padahal udaa nyaman suasananya 




Akhirnya malem2 ngapain ? Blogging dehh .. atau download2 apa gituu ..
 

Paginya jalanin aktivitas secara agak2 ceria dikit, walaupun nihh badan rasanya suntuk banget .
 

Belum lagi aktivitas yang padat banget .. secara aku masih kuliah semester 2 dan dituntut untuk banyak2 ikutan organisasi . kalo sskm nggak penuh, nggak bakal tenang hidup gue .. hhe
 


aku sih seneng2 aja ikutan organisasi kalu aku udah nyampek kampus, tapii kalo insomnia gini .. apalagi waktu masih di kos .. mo ke kampus rasanya beraaaatt banget . pengen bobok siang aja rasanya .
 


aku heran sama kakak2 seniorku yang katanya tuh sampe 3 hari nggak tidur aja nggak ngantuk .
 

nah, mungkin aku terlalu cengeng ato kakakku yang bo’ong yah ??
 

aku pengen seperti itu . ampe 3 hari nggak ngantuk kan enak, bisa ngerjain berbagai aktivitas yang belum sempet dikerjain .
 

aku sering berandai-andai “ Andaikan 1 hari itu 30 jam, tar yang 24 jam tak buat aktivitas dan yang 6 jam buat tidur . hhe “ tapi itu nmanya nggak mensyukuri waktu yang diberikan Allah dalam 1 hari donk kalo berandai-andai kayak gitu ??


Look ?!
 

Aku punya sekumpulan banyak jadwal yang harus aku selesaikan secepat mungkin sebelum ini smua jadi berantakan dan menurunkan nilai diriku .
 

Tapi jadwal2 itu sampai sekarang belum kesampaian , maksudnya belum kulaksanakan sepenuhnya karena Insomnia itu .
 

Kalo kalian punya cara buat gimana ngilangin insomnia, jangan lupa koment yahh .. ngasih saran buat aku . okehh . 


 thanks ;D


0 komentar