Buatku, seiman dll itu dah standar banget. Ya iyalah... secara umum kita pasti pengen yg seiman, ganteng, baik, dll. Tapi aku pengen calon suamiku harus mapan, mandiri, dan menarik. 1.Mapan artinya kerjaan dah settle, punya karir sendiri, dan udah bukan lagi dalam tahap merintis karir. 2.Mandiri artinya dia ga tergantung ma orang lain, dia tau apa yg dia mau, dia punya visi misi masa depan. 3.Menarik artinya dia simpatik, mau memahami orang lain, mau menghargai orang lain, punya style sendiri, dan pede. 4.Pengertian. 5.Sayang. 6.Bertanggung jawab. 7.Setia. 8.Terima aku dan keluargaku apa adanya, dan aku Suka dia....That's all 9.Lucu. 10.PerhatiaN. 11.Ga' gampang marah 12.Bisa ngredem aku pas lagi maraH 13.Tegas 14.Tinggi, lebih tinggi dari aku kira2 aku se janggut ato sekupingnya, lebih bagus lagi kalo mataku sejajar sama pundaknya 15.HOT 16.sopan dlm bertutur..kata. 17.santun dalam bersikap... 18.fisiknya utuh ga cacat... 19.dan yg pasti harus bersih.... 20.dan pintar. Akan tetapi semuanya itu hanya kriteria menurut qu saja loch ;p Qu tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Illahi, karena qu yakin Sang Illahi pasti tau siapa yang pantas/tidak nya seseorang untuk pendamping hidup qu kelak.

3 komentar

  1. Andi // Rabu, Oktober 14, 2009 9:08:00 PM  

    hahah.... ketat banget kriterianya...
    Salam kenal....

    Kapan2 maen ke blog gw y...

    Lowongan Kerja di update tiap hari (Freelance, Fresh Graduate, Employee) .......KLIK DISINI

  2. Gemilang Citra Perdana // Kamis, April 29, 2010 8:31:00 PM  

    yui,,,tp mudah2an msih ada.. hmm gtw lg.. kdg cnta dtg tiba2 tnpa persyaratan kyk gt.

  3. Anonim // Kamis, September 21, 2017 10:18:00 PM  

    Hai Citra. Ini aku, Citra di masa depan. Ga terasa sekarang sudah 2017 yah.. Dan aku ga nyangka juga diriku yang dulu mengidam-idamkan kriteria calon suami seperti itu. Dan that's really make me surprised karena apa? Karena saat ini aku sedang menjalani perkenalan dengan seorang pria yang memiliki semua kriteria itu.
    Ada pepatah yang bilanG bahwa ucapan adalah doa, sekarang aku merasakan dampaknya ^^ Terima kasih untuk diriku di masa lalu, karena telah menulis hal ini, terima kasih cHytA *yakali jaman2 nama alay :D