♥ Couple 4ever ♥

Kamis, Juni 09, 2011 | 0 komentar »

 



Bie : "Ituu ada warung !! Makan disituu zom!"

Zom : "Duitte sappa bie?? T.T"

Bie : "Haduh, iya c? Gmna ni? Masak nitip KTP gk bolleh ?!!"





Zom muntah-muntah dan menangis kesakitann mencengkeram perutnya ..

Semntara perjalanan masihh lumayan jauhh ...

Begitulah kisah Radit n Jany malam ituu ...





Saling mmbahagiakan, menyakiti sampe sakit bneran (wkwk), sling berkorban n saling memaafkan ...

Seruu abiss dah ! Tak terlupakann ! ><






♥♥ Maafkan aku yhaa zom .. gara2 aku belom sarapan, kamu jadinya ngga sarapann ... kamu kasihh uang itu buat makanku ...





♥♥ Aku paling sebel kalo kamu lebih menyayangi kucingmu daripada aku dan dirimu sndiri .. Masak si kucing dibelikan makan 6ooo, sementara kamu sndrii gak makan sharian .. kena angin ...


 



♥♥ Betapa masuk anginnya zom jadi kamu ?? wkwk.
Pagi = dari Gresik ke Sbya, lalu telat ikut UAS gara2 aku ...
Siang = dari Sbya ke Gresik, lalu ke Togamas Gresik ngrjakan SBD ...
Malem = Ada pertengkaran dan aku minta pulang ke kos Sbya dan berjanji "Aku gak bakalan mau bareng lagi sama kamu zom !"


Akhirnya kita ke Sbya, ditengah perjalanan... Terjadilah insiden ituu ...





♥♥ Karena kita saling mengertii, saling lucu, dan saling memaafkan ... Akhirnya aku nggak nyangka aja yang aku kira, ni pertengkaran bakal jadi putus benerann .. eh ternyata nggak ! Kita malah akur dan happy ending selalu .. ♥♥





♥♥ Zom, kamu sekarang dirumah ato dirumas sakitt yahh ?? ♥♥





♥♥ >,< ♥♥

0 komentar