Coretan Hitam

Minggu, September 25, 2011 | 0 komentar »


*_* Coretan Hitam *_*
***



Kadang apa yang kita inginkan malah dimiliki orang lain ..
Semua yang kita iinginkan, nggak hanya satu aja.
Semua yang kita harapkan dan inginkan malah dimiliki oleh seorang yang sama, dan kita tak pernah mendapatkan apa yang kita inginkan.
***

Kenapa begitu?
Kasih aku jawaban yang bisa membuatku tenang Allah ..
Apakah aku akan sombong jika aku mendapatkan apa yang aku inginkan ?
Apakah aku akan menjadi orang yang lebih buruk lagi jika aku mendapatkan itu ?
Kenapa setiap orang lain menginginkan sesuatu selalu terkabul tanpa berdo’a ?
Tapi apapun yang terjadi, aku berusaha bersyukur meski belum aku temukan jawabnya ..
Mungkin aku memang belum saatnya untuk tahu bahwa dibalik semua kejadian selalu ada maksud ..

***

Apa yang membuat terkabulnya do’a itu Allah ?
Apakah akuu memang orang yang terlalu banyak dosa ?

***

Kenapa hidupku suliit kurasa Allah ?
Setiap aku mencoba semangat dan lebih beriman kepada-Mu, semakin berat cobaan kesabaran yang kurasakan ..
Meskipun aku ingin bunuh diri, sebenarnya itu hanya emosi ..
Aku tak mungkin untuk tidak takut terhadap Neraka ..

***

Allah, apakah Engkau sangat menyayangiku ataukah aku banyak dosa ?
Maafkan aku ..
Ini hanya isi hatiku yang tak bisa ditahan lagi ..

***

Apakah aku tak boleh menginginkan suatu keinginann ?
Karena setiap aku menginginkan sesuatu, aku selalu kecewa dibuatnya karena dengan mudah orang lain mendapatkannya ..
Karena dengan mudah orang lain menerima sesuatu apa yang kuinginkan ..
Disaat aku berlari kencang untuk berusaha memperolehnya ..

***

Apakah aku musuh dari koin Hokki ?
Entahlah …

***

Apakah seharusnya aku tidak merencanakan sesuatu dan bermimpi ?
Apakah seharusnya aku tidak  bermimpi lagi ?

***

Hingga suatu ketika orang tuaku bertanya  kepadaku, apa yang kamu inginkan nak?
Aku tidak menginginkan apa-apa, Bu. Aku takut. Cukup begini saja, yang penting aku tidak kecewa sesakit itu lagi.

***

Kehidupanku ini seolah tak da yang mendukung dan memotivasiku ..
Aku berjalan sendiri ..
Dibalik pagi yang kumulai dengan semangat, kian meredup ketika semuanya terasa menjauh dan sulit bagiku ..
Lalu paginya kumulai lagi dengan  penuh semangat dan seteerusnya seperti itu .. hingga aku mati, aku akan tetap selalu berusaha untuk semangat, sabar dan bersyukur ..

***

Meski semuanya tak selalu berjalan lancar ..
Meski mereka menjauh dan pura** tidak mengenalku..
Meski mereka memeras jerih payahku dan mengambil jerih payahku dan menggantinya seolah** itu sudah menjadi jerih payahnya agar disanjung orang lain ..
Meski akuu dianggap lemah karena tidak bisa bicara tegas dalam mengambil keputusan ..
Meski aku tertindas oleh seseorang yang tidak mengharapkanku lahir, katanya ..
Meskki aku selalu dicaci jauh dari apa yang ada dalam diriku, dicaci lebih buruk dari apa yang ada dalam diriku ..
Meski aku difitnah ..
Meski aku diisentak, bahkan tak jarang aku mendapatkan beberapa pukulan yang sering membuatku pusing dan pening ..
Meski banyak yang menghinaku dan berani padaku karena aku gabisa marah..
Tapi buat orang yang intelektualitasnya tinggi, selalu benar dalam menempatkanku, selalu nyaman aku dibuatnya ..
***

Maafkan aku Allah kalau saat mengetik ini aku jadi menangis  .
Karena aku tak mampu menceritakannya pada orang lain, sanak saudara yang selalu bertanya tentang kondisiku.
Ketika aku menyerah dan akhirnya kuceritakan juga, masih 1 kalimat, aku sudah tak bisa mengalahkan isak tangisku yang menahan suaraku untuk keluar dan bercerita.
Akhirnya mereka jadi gak enak hati untuk menanyakan lebih lanjut dan mereka mengelus** punggungku sambil  menaruh kepalaku di bahunya..

***

Hanya orang lain yang bisa  menceritakan itu ..
Orang lain yang pernah tinggal serumah denganku dan mengetahui apa yang terjadi sebenarnya ..
“Mungkin itu karma yang kamu dapatkan dari perbuatan xxxxx xxxmu”
Hanya kata** itu yang mereka berikan yang sangat melekat dihati.
“Kamu harus banyak** berdoa semoga karma itu dihapuskan darimu.”
***

Tapi aku nggak yakin hanya itu jawabannya ..

0 komentar