♥ Final Destination 5 ♥

Minggu, September 25, 2011 | 0 komentar »


Hmmm ...

Ada bacaan baru gak ??

Yang bisa buat hati kita fresh ?? | kita? elo aja kalii .. ahah !

Abis nonton film Final Destination 5 sama Rizal Syamsudin di Delta nihh ..

Awalnya sih kita niatnya mo ngerjain tugas power point buat seminarnya Zom ..

Kita melewati gedung bioskop dan menuju ke dremulen yang 2000an itu ..

Seusai ngerjain tugas power point, kita hunting foto** dulu abis gituu niat mo naek dremulen ..

Eh si penjaga bilang kalook dremulennya masih dalam perbaikan ..

(Menghelaa nafas panjang*)



Ya udah kita jalan aja ke bioskop cuma mo numpang poto**an ..

Dan kulihat poster satu/satu.. eits ada yang mengganjal mataku !

Aku gak habis pikir dah langsung aku beli tiket FD5 ituu meskipun uangku tinggal itu yang tersisa dan uang zom juga udah tinggal dikit.. pokoknya nesu banget deh kalo ada kata** FD muncull .. !

Heiii Apa sihh yang nggak gua korbanin demi Film ter-Action ... ^^



Aku punya koleksi CD/DVD Final Destination sejak SMA lohh .. cuman VCDnya sekarang udh pada pecah ..

Ada juga gara** didudukin adek gua, diselempitin lah, di sembunyiin.. ilang semua .. huhuhu

Ya sudah, ceklik.. kembali ke topik awal.



Akhirnya bad ending and always worse better than what I think before .. huft.

Endingnya pulang ke kos, aku membawa perasaan depresiku kembali akibat pengaruh cuci otak dari FD5 ..

Thanks 4 give me depression again and again like S.A.W !! ><

0 komentar